Skip to content
Home » LeBron James Memandu Cleveland untuk Menang Krusial atas Warriors

LeBron James Memandu Cleveland untuk Menang Krusial atas Warriors

LeBron James Memandu Cleveland untuk Menang Krusial atas Warriors

LeBron James Memandu Cleveland untuk Menang Krusial atas Warriors

LeBron James sering disamakan dengan Michael Jordan sebagai salah satu pebasket terhebat. Meskipun dua medali kejuaraan NBA telah datang dalam lima tahun terakhir, James dipandang sebagai seseorang yang tidak perlu membuktikan nilainya dalam hal gelar. Sebaliknya, Jordan menyelesaikan karirnya dengan enam medali Kejuaraan.

LeBron hampir menambah namanya setelah memimpin Cleveland Cavaliers untuk naik level dengan Golden State Warriors di final NBA

Golden State memimpin seri setelah memenangkan game pertama, tetapi James telah membantu Cleveland mengikat seri dengan kemenangan ini. Daftar pemain Cleveland yang terkuras tampaknya tidak mungkin untuk melewati Golden State Warriors. 30 tahun tidak diragukan lagi bintang pertunjukan setelah melakukan lebih dari biasanya. Ada penampilan buruk dari pemain seperti Stephen Curry.

MVP 2014-15 berhasil menembak 0-untuk-8 yang memukau penonton. GS telah berhasil membatasi Cleveland untuk menembak hanya 32,2%. Namun, fakta bahwa James kembali dengan jumlah 39 poin dan 11 assist yang mengesankan membantu tim tuan rumah untuk kembali menyamakan kedudukan dalam seri.

Itu adalah pertandingan yang sulit bagi kedua tim dan tidak mengejutkan untuk melihatnya kembali ke perpanjangan waktu.

Pertandingan berikutnya dari seri ini akan berlangsung di Quicken Loans Arena. Lebron James tidak bermain di tempat ini sejak 2007 ketika ia tampil untuk Cleveland dalam kekalahan seri yang mengecewakan melawan San Antonio Spurs. Setelah kembali ke Cleveland setelah periode singkat dengan Miami, James akan berharap untuk meningkatkan status legendarisnya dengan berpotensi memimpin klub meraih gelar.

Pemain seperti Michael Jordan biasa membawa tim mereka sendiri meraih gelar. Tidak ada harapan serupa dari Lebron James, tetapi pemain berusia 30 tahun itu telah membuktikan nilainya melalui sta

Setelah rata-rata 41,5 poin yang sangat sehat dalam dua pertandingan pertama, James akan berharap untuk rekor yang sama mengesankan di game ketiga. Dia juga memiliki rata-rata 8,5 assist dan 12 rebound dalam dua pertandingan ini. Ini akan menjadi pencapaian yang luar biasa jika James berhasil membawa Cleveland memimpin di seri tersebut. Bagaimanapun, tim telah berjuang tanpa sejumlah pemain kunci seperti Kevin Love dan Kyrie Irving, yang cedera saat ini.

Cleveland berharap untuk memenangkan gelar dan mereka tidak sepenuhnya bergantung pada James. Tim juga memiliki bintang tanpa tanda jasa dalam bentuk Matthew Dellavedova, yang sangat mengesankan dalam usahanya untuk menghentikan Curry. Bahkan James memuji Dellavedova setelah pertandingan.

Betfair menempatkan Cleveland pada peluang genap untuk menang di pertandingan ketiga seri, sementara Golden State terlihat di 5/6 untuk mengambil keuntungan dari pertandingan kandang. Hanya waktu yang akan membuktikan apakah LeBron James dapat memimpin Cleveland meraih gelar dan mendapatkan penghargaan MVP.

Leave a Reply

Your email address will not be published.